Selamat Datang di Blog saya,, Silakan Dibaca !!

Rabu, 26 Oktober 2011

PT. INDOLIFE PESIONTAMA



        Visi dan Misi merupakan salah satu  kewajiban yang harus di miliki setiap orang untuk menjadi seseorang yang lebih baik.
Didalam suatu perusahaan visi dan Misi adalah sebuah icon yang sangat penting, untuk mengsukseskan perusahaan tersebut.

Visi PT. Indolife Pensiontama
PT. Indolife Pensiontama saat ini merupakan perusahaan lokal yang besar, menawarkan produk asuransi tabungan kepada individual melalui Call Center dan mengelola program dana pensiun iuran pasti baik untuk individu maupun pekerja mandiri dalam lingkungan maupun diluar lingkungan Grup Salim.
PT. Indolife Pensiontama berkeinginan untuk tumbuh besar dan memperbaiki posisi pasar melalui distribusi korporasi dengan cara:
1. memperluas produk tabungan melalui e-commerce, jaringan bank lainnya dan program korporasi;
2. memasuki jalur bisnis baru pada asuransi jiwa grup dan asuransi kecelakaan.
Untuk mewujudkan visi tersebut adalah penting untuk mengembangkan produk-produk dan kemampuan pelayanan yang dapat memenuhi bahkan melebihi kebutuhan nasabah-nasabah PT. Indolife Pensiontama.  menjadi yang pertama sekali.
Misi
PT. Indolife Pensiontama berkeinginan untuk menjadi pemimpin pasar industri asuransi jiwa dalam waktu dekat dan mempunyai brand image yang kuat di masyarakat. Brand image untuk produk asuransi jiwa adalah STUDYSAVE dan dana pensiun adalah PENSIUNKU.

Yang sudah dilakukan oleh perusahaan ini antara lain,
  • memberikan pelayanan yang baik
  • jujur dalam melakukan transaksi
  • membuka beberapa cabang 
  • dipercaya oleh konsumen

     Dilihat dari visi misi serta apa saja yang sudah dilakukan oleh PT.Indolife Pesiontama sudah terbukti bahwa perusahaan asuransi ini dapat  berkembang dengan baik contohnya saja perusahaan asuransi sudah banyak memiliki konsumen dari bebagai cabang yang telah dibuka. Berarti bisa dibilang perusahaan asuransi ini sudah bisa mengambil hati masyarakat untuk percaya dalam menggunakan pelayanan asuransi.






      Tugas kelompok manajemen
  • Bimbi Lifia Juniarti (21211491)
  • Putri Dwi Rizki Rahayu (25211641)
  • Siska Ferdiyanti (26211788)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar